TERAWANGAN KI JOKO KENDIL MENGENAI HILANGNYA AIR ASIA QZ8501

 

KJK

Ki Joko Kendil Dapat Pesan Gaib Sebelum AirAsia Hilang

Liputan6 RSS 12-29 22:54

KJK1

Liputan6.com. Sis and Bro, benar atau ngga nya terawangan berikut ini ngga tau lah ya. Karena semua itu hanya Allah yang tahu. Tuhan yang Maha Kuasa, dialah yang menggerakkan, yang maha membolak-balikkan segala hal yang terjadi di dunia ini. Segala yang terjadi adalah melalui takdirNYA. jika dia mengizinkan maka akan terjadilah. Kita sebagai manusia naif hanya bisa berikhtiar dan berdoa mencari saudara-saudara kita yang hilang ngga tahu dimana rimbanya, ngga tahu bagaimana pula nasibnya. Pasrahkan dan serahkan kepada yang diatas. semoga Allah bisa memberikan petunjuk dimana keberadaan mereka. sambil memasrahkan diri, berikhtiar dan berdoa juga, kita ikuti dan membantu bagaimana perkembangan pencarian pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang beberapa hari yang lalu.

Jakarta Pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura, dinyatakan lost contact, Minggu (28/12/2014). Hingga saat ini, pesawat beserta penumpangnya belum ditemukan dan masih dalam pencarian tim Basarnas. Seorang Paranormal Ki Joko Kendil mengaku sudah memiliki firasat akan hilangnya pesawat tersebut.

“Jadi malam sebelum kejadian, saya sudah dapat firasat. Saya tiba-tiba menggambar sebuah pesawat di kertas. Kok tiba-tiba pesawat, ada apa ini? Kalau memang mau terbang ya terbang, nggak ya nggak,” ujar Joko Kendil saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Senin (29/12/2014)

Tak hanya menggambar sebuah pesawat, Joko Kendil juga secara gaib tiba-tiba menulis sebuah kalimat yang berisi sebuah pesan seperti akan berpamitan. “Saya ini sudah tua, sebentar lagi masuk gua, tidak kuat hidup di dunia. Gusti Allah, saya minta maaf, semoga pesawat dirgantara tidak terjadi apa-apa, semoga bisa ditemukan,” ujarnya seperti tertulis dalam secarik kertas.

Paranormal yang sering mengisi program acara Mitos Urban di Liputan6.com ini berharap bisa pesawat bisa segera ditemukan. Saat disinggung penyebab hilangnya pesawat AirAsia tersebut, Joko Kendil mengatakan jika pesawat telah jatuh ke laut.

“Pesawat terkunci, dan jatuh ke laut. Posisi sekarang ada di dalam laut di antara selat, antara Pontianak dan Belitung. Persisnya, Pontianak agak ke utara,” ujarnya.

Berdasarkan penerawangannya, Joko Kendil melihat jika pesawat mengalami permasalahan saat menghadapi angin. “Jadi pesawat karena angin besar itu, pesawat nggak bisa menghindari dan ketinggian pesawat melebihi ketinggian pesawat standar. Sebenarnya bisa dihindari, tapi karena alamnya yang begitu hebat jadi susah,” pungkasnya.

Bagaimana menurut anda ? Percaya atau ngga nya itu semua tergantung kepada masing-masing kita bagaimana menilainya, memahaminya dari berbagai sudut pandang yang berbeda pula tentunya. Solusinya ??? Berikhtiar dan berdoa. rasa sedih yang mendalam, juga turut kita rasakan takdir dari yang Maha kuasa.

Wallahu’alam bissawab (والله أعلمُ بالـصـواب) = dan Allah lebih mengetahui yang sebenar-benarnya (and Allah knows the right).

Leave a comment