DOA-DOA TOLAK BALA/BENCANA

DOA-DOA NYA :

tolak bala

ALLAAHUMMA BIHAQQIL FAATIHAH WA SIRRIL FAATIHAH, YAA FAARIJAL HAMMI WA YAA KAASYIFAL GHAMMI YAA MAN LI’IBAADIHII YAGHFIRU WA YARHAM, YAA DAAFI’AL BALAA I YAA ALLAAH, WA YAA DAAFI’AL BALAA I YAA RAHMAAN WA YAA DAAFI’AL BALAA I YAA RAHIIM, IDFA ‘ANNAL GHALAA-A WAL BALAA-A WAL WABAA-A WAL FAHSYAA-A WAL MUNKARA WAS SUYUUFAL MUKHTALIFATA WASY-SYADA IDA WAL MIHANA MAA DHAHARA MINHAA WA MAA BATHANA FII BALADINAA HAADZAA KHASH-SHATAN WA MIM BULDAANIL MUSLIMIINA ‘AAMMATAN INNAKA ‘ALAAMA TASYAA UQADIIR.

 Ya Allah, dengan kebenaran fatihah dan dengan rahasia yang terkandung dalam fatihah, Ya Allah Tuhan Yang melapangkan kedukaan dan yang menghilangkan kesedihan, Ya Allah Tuhan Yang Maha Kasih Sayang kepada hambanya, Ya Allah Tuhan Yang menghindarkan bala, Ya Allah Tuhan Yang Pengasih Yang menolakkan bala, Ya Allah Tuhan Yang Maha Penyayang Yang menjauhkan bala, tolaklah dari kami malapetaka, bala bencana, kekejian dan kemungkaran, sengketa yang beraneka, kekejaman dan peperangan, yang tampak dan yang tersembunyi, dalam negara kami khususnya dan dalam negara kaum muslimin umumnya, sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.

Atau :

ALHAMDULILLAHILLADZI ‘AAFAANI MIMMABTALOOHU BIHI WAFADHDHOLANI ‘ALA KATSIRIN MIN KHOLQIHI TAFDHILAN

(Segala pujian hanya milik Allah yang memberikan keselamatan kepadaku dari bala yang menimpa orang itu, dan Dia telah mengutamakan saya di atas kebanyakan makhluknya dengan keutamaan yang besar) niscaya bala itu tidak akan menimpanya.”

 ATAU:

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَعُوْذُ بِكَ مِنْ جَهْدِ الْبَلاَءِ وَ دَرَكِ الشَّقَاءِ وَ سُـوْءِ الْقَضَاءِ وَ شَمَاتَةِ اْلأَعْدَاءِ 

 Alloohumma inna na’u dzubika min jahdil bala-I wa darokisysyaqoo-I wa suu-il qodhoo-I wa syamaatatil a’daa-i

 Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari tertimpa bala’ bencana dengan segala kesukarannya, diterpa mala petaka dan berbagai kecelakaan, buruknya suratan takdir dan berbagai kemalangan ejekan serta cemoohan dari orang yang memusuhi kami.

Bismillahirrahmanirrahim. Hayyun shamadun baqii wa lahuu 

kanafun waaqi dakhaltu fii kanafillahi was tajartu bitsiqati 

sayyidii rasuulillahi shallaallahu ‘alaihi wasallama ‘asallaahu 

an yakuffa ba-salladziina kafaruu wallaahu asyyaddu ba’san wa asyaddu

tankiilan. fain tawallau faqul hasbiyallahu laa ilaaha illa huwa ‘alaihi 

tawakkaltu wahuwa rabbul ‘arsyil ‘azhiim.

Artinya : “Allah adalah Dzat Yang Maha Hidup, tempat bergantung kekal, memiliki perlindungan, aku berada dalam lindungan-Nya, aku memohon pertolongan dengan mempercayakan junjungan kita Rasulullah SAW. Semoga Allah SWT menolak serangan orang-orang kafir itu. Allah amat besar kekuatan-NYA dan amat keras siksa-NYA, jika mereka berpaling maka katakanlah, ‘Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain Dia. hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Allah adalah Tuhan yang memiliki ‘arsy yang Agung.”

 

 

DOA MENYEMBUHKAN PENYAKIT MATA

Sejarah mengatakan sejak jaman dahulu kala, nenek moyang kita adalah seorang pelaut, hal itu tidak bisa kita ingkari, bahwa ini bisa ada dikarenakan adanya budaya, tradisi, pengobatan, politik, agama, budaya dll.

salah satu pengobatan tradisional yang dibawa oleh nenek moyang kita adalah melalui mantera dan Doa-doa melalui para Wali Allah. salah satunya adalah Penyakit mata sering sekali terjadi pada manusia, biasanya pengaruh kondisi alam atau akibat pencemaran yang dapat mengakibatkan iritasi atau penyakit pada mata atau bisa juga dikarenakan oleh pengaruh sifat orang yang tidak menyukai keberadaan kita atau bisa juga dikarenakan sesuatu hal (Allahu ‘alam bisshowwab)
Pengobatan sakit mata bisa disembuhkan melalui medis dan non medis. tergantung jenis penyakit mata seseorang yang dikarenakan “sesuatu hal” dan bagaimana cara Allah menyembuhkannya. tetapi kali ini saya akan mempersembahkan sebuah Doa Mustajab buat anda yang mengalaminya.

Caranya :

piring

  1. Ambil piring warna putih dan tulislah ayat Doa berikut ini (lebih bagus pakai bahasa arab, namun kalau tidak mampu juga bisa bahasa Indonesia yang bunyinya berikut ini):

WA AYYUBA IDZ NADAA RABBUHU INNII
MASSANIYADHDHURRU. WA ANTA ARHAMUR-RAHIMIN.
ALLAHUMMA ISYFII RAMADAN BIRAHMATIKA YAA
ARHAMARRAHIMIN 3x

Kemudian baca :

Allahumma Qi’ ‘Ainaa-ya, Kama Taqi’ ‘Ainaa Abi Qutadah 3x

Allahumma Sholli Wasallim ‘alaa Saydina Muhammad Wa’ala alihi Saydina Muhammad 3x

(Ya Allah, jagalah mataku sebagaimana telah Engkau jaga mata Abu Qutadah)

  1. Ambil air sumur (air tanah yang belum dicampur bahan apapun) selanjutnya tuang ke dalam piring yang sudah diisi doa tersebut, kemudian teteskanlah pada mata yang sakit. Bila penyakit sudah berat, gunakanlah air itu untuk mencuci mata.

*Kembali lagi saya tekankan semua kekuatan dan kesembuhan atas kehendak Allah semata, Berdoa dan mintalah kepada Allah SWT, jangan minta kepada yang lain, sebagai sarana memohon kekuatanNYA.

= BERSAMBUNG =

DOA MUSTAJAB MENGUSIR DAN MEMBAKAR PASUKAN IBLIS

Abu Nadhar Hasyim ibn Al-Qasim mengatakan, “Aku melihat dalam rumahku sesuatu makhluk, dan dia berkata kepadaku, ‘Wahai AbuNadhar, menyingkirlah engkau dari dekat kami.’ Hal itu sungguh menyulitkanku. Karena itu, aku menulis surat ke Kufah, kepada Ibn Idris,Al-Muharibiy, dan Abu Usamah. Al-Muharibiy membalas suratku dan menceritakan bahwa tali sebuah sumur di Madinah putus. Lalu beberapa orang mencoba turun untuk mengambilnya, tetapi tidak berhasil.Kemudian mereka meminta setimba air, dan membacakan beberapa bacaan, lalu menyiramkan air tersebut ke dalam sumur. Tiba-tiba keluar api  dari dalam sumur dan padam saat tiba di mulut sumur.” “Kemudian aku (Abu An-Nadhar) mengambil seember air, dan aku bacakan doa yang diberikan Al-Muharibiy, lalu aku siramkan air itu disudut-sudut rumah,tiba-tiba kudengar suara jeritan, ‘Engkau telah membakar kami, kami akan menyingkir dari dekatmu.’ Doa itu adalah:

Artinya :
“Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan. Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang balk kami berlindung dart kejahatan iblis-iblis dan dari kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari, .dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, Daud,`Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari. Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka. Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal. Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang” (QS. Ash-Shaffat: 1-10).

Cara Meng-aplikasikannya :
Baca Doa ini dengan khusyuk dan persiapan sempurna (berwudhu, tubuh suci dari hadats besar dan kecil) didalam seember air dicampur dengan garam , sewaktu membaca mulut kita didekatkan di air tersebut hingga sebagian ludah/hawa kita mengenai air tersebut, setelah membacanya lalu air tersebut di percikkan ditempat yang angker/ada gangguan jinnya (bisa dipercikkan melingkari tempat tersebut) / bisa juga langsung diguyurkan pada penderita gangguan jin, Insya Allah reaksinya keberhasilannya seketika………..

= Ryana =

REVOLUSI MENTAL

Sis and Bro…

Dalam kehidupan ada suka dan duka yang harus dijalani, bermacam karakter kepribadian manusia yg kita temukan, Semua itu tergantung kita yang menjalaninya, mampu ataukah tidak mampu kita menghadapinya, semua itu kita jalani kudu ikhlas, sabar, tawakal, dan satu hal lagi, berdo’a lah kepada Allah SWT. Mengenal karakter kepribadian manusia itu tidak hanya bisa dilihat dari segi luarnya saja, namun dari inner beauty yang terlihat dari seseorang kita juga bisa menyelaminya.

Sis and Bro..

Untuk menghadapi suatu kasus/masalah, yang harus kita lakukan adalah mengenal, memilah, merumuskan, mengidentifikasi, menarik kesimpulan dan akhirnya kita bisa tahu dibalik suatu kasus yang harus diselesaikan, ibarat benang merah yang kusut di situ kita berusaha mencari masalah yang harus dipecahkan terlebih dahulu, namun bukan berarti kita membeli benang yang berwarna merah loh ya ? contoh suatu kasus pelanggaran HAM, penyalahgunaan wewenang, dan sikap ego struktural yang biasanya dominan dalam permasalahan tersebut.

Orang yg mencurangi wajib menyesal, meminta maaf, dan mengembalikan yg bukan haknya

Orang yg dicurangi sebaiknya memaafkan. Meskipun si curang ga menyesal dan ga minta maaf.

Yg diatas adalah hal terbaik untuk dilakukan.

Memaafkan adalah HAK orang yg dizalimi, yg kalau ga diambil, rasanya rugi aja.

Menyesal, meminta maaf, dan mengembalikan hak orang adalah KEWAJIBAN bagi orang yg mencurangi, yg kalau ga ditunaikan maka dia bersalah 2 kali.

Yg lebih parah adalah, udah salah,
ga menyesal,
ga minta maaf,
ga mengembalikan hak orang,
pesta pora dan bangga pula dengan kesalahannya..

eh… malah nyalah2in orang karena ga maafin dia,
minta orang merelakan aja udah dicurangin,
minta orang berbesar hati untuk menerima dicurangin,
ngeledek2 orang2 yg masih kesal dgn kesalahannya dia,
maki2 pakai bahasa bangsanya dia sendiri (bahasa yg susah dimengerti ama manusia),
nyuruh orang memperbaiki diri,
nuduh dan memfitnah orang yg dia curangi, bahkan mendzalimi tanpa mengetahui hal yang sebenarnya.
usir2 orang (emang negeri ini punya ngkong lo? Londo ireng? Londo kulit berwarna? )

Bro, sis, ga salah tuh? Kata2 kaya gimana yg cocok buat yg kaya gitu?

Orang disuruh ikut aturan main, eh dianya curang.
Orang disuruh ikut aturan main, giliran dianya kalah, aturannya ga dipakai. Bikin aturan baru sendiri. Acak2 aturan.. Eee… Kuciang Aia.
Kalo kata orang minang, cadiak buruak.

Mungkin revolusi mental emang dibutuhkan. Kalo lo mau, silahkan lo kasih contoh. Kan lo yg punya slogan?

Baiknya, selain sibuk mengurusi kurang tepatnya sikap orang lain, dan menyalahkan orang yg elo sendiri bersalah atasnya, lo urus juga KESALAHAN lo. (Kurang apa coba, lo ga disalahin ngurusin orang2 yg lebih baik dari lo )

Bro, sis, biarkan orang2 yg lo dzhalimi meneruskan membangun jiwanya dgn berusaha memaafkan lo. Sepertinya mereka lebih ngerti soal itu. Kalaupun engga, mereka sendiri yg rugi (mungkin loh ya..).

Kalo lo mau, baiknya lo ngurus diri lo juga (bukan ga boleh ngurus orang lain ya.. ). Uruslah dan perbaiki lah KESALAHAN lo.. karena kesalahan itu bukan aja merugikan, tapi juga mencelakakan..

Tapi…. kalo ke-jahiliah-an lebih menarik, ya.. seperti yg seharusnya dilakukan seorang muslim, gw berlindung kepada Allah dari yg kaya gitu..

Oya, jangan bikin Tuhan itu tandingan ya..

Begitulah macam-macam karakter kepribadian manusia..kita harus bisa menyelami dan memakluminya..dan patut kita semua renungkan…

WaLLahua’lam bishshowab.

= Ryana =

 

CARA MENGATASI HANDHONE YANG TERENDAM AIR

CARA-UNTUK – Saat ini Handphone bukan lagi barang sekunder namun sudah beralih menjadi barang primer yang sangat diperlukan, mulai dari kota hingga ke pelosok desa asalkan terdapat jaringan seluler, sehingga tak ayal lagi kalau perangkat ini selalu dibawa kemana saja kita pergi dan dimana saja kita berada bahkan saat kita beraktifitas pada tempat yang berair atau didaerah perairan.
Didalam menjalankan aktifitas diatas kadang kala kita lalai sehingga membuat handphone milik kita terjatuh kedalam air. hal ini terkadang membuat kita bingung untuk mencari bagaiman cara mengatasi handphone yang terjatuh kedalam air atau terendam air? Nah, dibawah ini adalah cara mengatasi handphone yang terendam air dan langkah-langkahnya. Air yang masuk kedalam handphone bisa mengakibatkan hubungan pendek arus listrik dan membuat handphone kita mati total.
Berikut ini adalah Cara Mengatasi Handphone Yang Terendam Air dan langkah langkahnya :
1. Ambil handphone Anda dari dalam air, kemudian segera matikan handphone dengan cepat cara praktis ialah dengan melepaskan baterai handphone sehingga langsung off.
HP1
2. Apabila handphone yang terjatuh dalam keadaan sedang di charge, anda perlu berhati – hati jadi jangan langsung mengambil handphone tersebut. karena dapat membuat anda tersengat listrik akibat aliran listrik dari charger, sebaiknya cabutlah charger dari colokan listrik, kemudian ambil handphone dengan cara menarik kabel charger yang masih tertanam pada handphone.
3. Kemudian keringkan handphone dengan cara melepas semua aksesoris yang ada mulai dari cover hingga baterai.
HP2
Supaya tidak timbul kerusakan yang parah akibatk oleh masuknya air kedalam komponen handphone, selanjutnya segera lepaskan aksesoris yang ada dari cover handphone serta baterai kemudian keringkan semua komponen tersebut, bisa dengan cara di seka menggunakan kain, tisu maupun handuk.
4. Lepaskan SIM card dan memory card
Walaupun kedua bagian ini relatif tahan terhadap air, namun komponen ini jika tidak dilepaskan bisa menahan cairan yang masuk kedalam sela sela komponen handphone tersebut. Disamping itu, bisa terjadi kemungkinan SIM Card atau memory card juga basah akibar terendam air dapat menimbulkan korosi pada bagian – bagian handphone yang terbuat dari material metal. masukkan kedua bagian ini kedalam handphone jika sudah benar – benar kering.
5. Menggunakan Penyedot Debu dan alkohol
Cara lain untuk melakukan pengeringan terhadap handphone yang terendam air dapat juga dengan menggunakan alkohol yang diteteskan pada kain ketika menggosok komponen handphone. Anda juga dapat mengeringkan handphone yang terendam air dengan menggunakan vacum cleaner atau penyedot debu jika anda memilikinya. Dengan cara mengarahkan alat tersebut kedalam bagian-bagian handphone yang basah, hal ini kita lakukan sekitar 20 menit. kemudian corong pada vacum cleaner jaraknya jangan terlalu dekat dengan handphone, karena vacuum cleaner mempunyai daya listrik statis yang bisa membahayakan handphone Anda.
Jangan menggunakan hair dryer atau pengering rambut, kipas angin maupun alat yang menghembuskan angin, karena penggunaan alat alat tersebut justru bisa mengakibatkan cairan lebih masuk kedalam sela – sela handphone yang lebih dalam.
6. Gunakan Silica Gel atau menggunakan beras.
Untuk membuat handphone Anda benar – benar kering, bisa juga anda menggunakan silica gel dengan cara memasukkannya kedalam wadah yang tertutup beberapa saat kemudian bolak baliklah handphone agar bisa kering secara merata. Jika anda tidak memiliki silica gel ada alternatif lain yakni dengan menggunakan beras caranya masukkan handphone kedalam beras dan membiarkannya dalam waktu semalam atau bisa juga lebih.
HP3
7. Coba nyalakan handphone.
Setelah semua langkah serta usaha yang telah anda lakukan, masukkan baterai dan nyalakan handphone anda. Apabila ternyata langkah ini berhasil dan handphone kembali menyala dengan normal maka silahkan pasang kembali semua komponen yang dilepas dengan memasang cover, Sim Card dan memory card.
Namun apabila handphone tetap tidak bisa menyala atau bisa menyala tapi tidak bisa beroperasi normal seperti semula, ada kemungkinan handphone anda mengalami korosi pada bagian bagian metal handphone yang disebabkan oleh air yang belum benar benar kering. Untuk itu silahkan anda mengulangi langkah langkah diatas dan jika merasa bila sudah benar benar kering coba hidupkan kembali.
Tapi jika belum juga mau menyala atau belum normal, langkah jitu selanjutnya adalah “Silahkan bawa handphone anda ke service center terdekat yang menjadi andalan anda” dan apabila sudah tidak bisa diselamatkan lagi berarti handphone anda sepertinya harus ganti model dengan membeli handphone keluaran baru..He..he..he..
Semoga bermanfaat

HIZIB AL-FATIHAH

Diriwayatkan dari Sayyidina Ali Karromallohu wajhahu wa rodiyallohu anhu.
“Barang siapa membaca hizib alfatihah degan mudawwamah/istiqomah setiap hari 1x, maka ia akan sampai kepada semua keinginan2 dunia & akhirat dengan mudah dan alloh akan menundukkan baginya semua HATI manusia dan Alloh akan mengangkat dari dirinya semua bala baik dunia maupun akhirat “

Diriwayatkan pula oleh imam Bukhory “ Barang siapa yang mendawamkan hizib al-fatihah,
maka orang tersebut tidak akan membutuhkan orang lain di dalam kebutuhan-kebutuhan dunia (kaya) dan Allah akan membukakan baginya pintu-pintu alam ghaib.

Dan barang siapa yang mempunyai suatu hajat yang sangat penting maka bacalah Hizib Al-fatihah dengan tata cara berikut ini :

1. Tempat yang sepi
2. Suci dari semua hadas serta suci tempat,pakaian
3. Sholat Sunnat Hajat 2 Roka’at
4. Ba’da salam langsung sujud,didalam sujud membaca : La Ilaha Illa Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadzolimin 41x
5. Membaca Istigfar 70x
6. Sholawat 70x
7. Membaca Hizib Al-Fatihah 70x
8. Memohon kepada Allah yang menjadi hajatnya
Inilah Hizib Al-Fatihah Yang di maksud :

Bismillahirrohmanirrohim (Alhamdulillahi robbil A’lamin) Ya Hayyu Ya Qoyyumu ajib ya
Ruqiyaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Madzhab bihaqqi Alhamdulillahi robbil A’lamin Wa bihaqqil Hayyil Qoyyumi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatuwas salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Alif Ba Jim Dal

(Arrohmanirrohim) Ya Roufu Ya A’tufu ajib ya Jibroila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Abyad bi haqqi Arrohmanirrohimi wabihaqqir roufil a’tufi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Ha Wawu Jai Ha

(Maliki Yaumiddin) Ya Muqollibal qulubi Wal-Absor ajib ya samsamaila alahissalam sami’anmuti’an anta wa huddamuka Ahmar bi haqqi maliki yaumiddini wa bi haqqi muqollibil qulubi wal absor wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Tho ya Kaf Lam

(Iyyaka Na’budu wa Iyyaka Nastai’nu) Ya Sariu’ Ya Qoribu ajib Ya Mikaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Burqon bi haqqi iyyaka na’budu wa iyyaka nastai’nu wa bihaqqi sari’il qoribi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Mim Nun sin A’in

(Ihdinas sirotol Mustaqim) Ya Qodiru Ya Muqtadiru ajib ya sorfiyaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Syamhurosyin bihaqqi Ihdinas sirotol mustaqim wabi haqqil Qodiril Muqtadiri wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Fa Shod QoF Ro

(Sirotol ladzina ana’mta alaihim) Ya A’limu Ya Hakimu ajib ya Anyaila alaihissalam samia’n muti’an anta wa huddamuka Zawba ah bihaqqi Sirotol ladzina ana’mta alaihim wabihaqqil a’limil hakimi wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Syin ta Tsa Kho

(Ghoiril magdubi alaihim walad dhollin) Ya Qohiru Ya A’ziju ajib ya Kasfiyaila alaihissalam sami’an muti’an anta wa huddamuka Maimun bihaqqi Ghoiril magdubi alaihim waladdollin wabihaqqil qohiril a’jiji wa bihaqqi sayyidina muahammadi alaihis sholatu was salamu wa bihurmatil malaikatil muwakkaliina bi qowaimil A’rsyi Dzal Dhod Dzo Ghin

Aqsamtu alikum ya malaikatar ruhaniyyinna minal u’luwiyyati was sufliyyati way a Khodima Fatihatul kitabi ajibuuni wa amidduni wa a’iinuni fi jami’I umuri( aluhan 2x) (Al A’jal 2x) (As sa‘ah 2x) bihaqqis sab’il masani walquranil a’dzim wa bihaqqil asrori wal barokati fihima wa bihaqqi ma ta’taqidunahu minal a’dhomati wal burhani wa bihurmati sayyidina muhammadin alaihis solatu wassalamu Allohumma sahhil li abdika Rofrofal akhidir Innaka a’la kulli saying qodir birohmatika ya arhamar rohimin wasollallohu a’la sayyidina muhammadin wa a’la alihi wasohbihi wasallim walhamdulillahi robbil a’lamin.

= Ryana =